kenangan

  • Replace This Text With Your Featured Post 1 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 2 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 3 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 4 Description.

Kamis, 13 September 2012

Pesankan Saya Tempat di Neraka


Ada seorang perempuan muda berpakaian kurang layak untuk dideskripsikan sebagai penutup aurat, karena menantang kesopanan. Di sebuah bus, Ia duduk diujung kursi di dekat pintu keluar. Pakaiannya yang seperti itu sangat mengundang “perhatian”, dan bahkan membuat keprihatinan social.

Seorang Bapak setengah baya bertongkat dan berpeci  sedang duduk disampingnya, mengingatkannya, bahwa pakaiannya yang seperti itu bisa mengakibatkan hal-hal yag tidak baik dan sangat mengganggu orang-orang disekelilingnya serta menegaskan bahwa dilarang oleh agama.

Namun respon yang diberikan kepada bapak setengah baya tersebut adalah
“Jika memang bapak mau, ini ponsel saya, silakan hubungi tuhan anda, untuk pesankan saya tempat di neraka Tuhan anda”. Lalu ia memejamkan mata sambil menggunakan MP3 ditelingannya.

Seorang bapak paru baya itu sangat terkejut dan langsung beristighar, dan orang lain di sekitarnya pun menggeleng kepala. Setelah beberapa detik, seseorang penumpang yang khendak meminta perempuan tersebut untuk bergeser, namun perempuan itu tidak ada respon. Si penumpangpun kesal dan mencabut MP3 nya, namun perempuan itu malah terjatuh dari kursi tempat duduknya. Setelah diperiksa deyut nadinya, ternya tidak berdetak. Semua orang terhenyak, dan berucap istighfar.

Sungguh sangat disayangkan dan begitu mengerikan, meninggal dalam keadaan menantang tuhan. Allah Swt Maha Melihat dan Mendengar, sungguh Allah Maha kuasa atas segala-galanya.

Tidak ada komentar: