kenangan

  • Replace This Text With Your Featured Post 1 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 2 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 3 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 4 Description.

Minggu, 26 Mei 2013

Tabungan yang Berbuah Kebahagiaan


Hari kedua (20/04/13) perjalanan tour, tepat waktu azhan subuh berkumandang, rombongan SMA Plus PGRI Cibinong singgah di Tasik Malaya untuk menunaikan Sholat Subuh, kemudian disusul dengan sarapan pagi di Rumah Makan SR.

Perjalanan-pun dilanjutkan, 12 armada Big Bird dengan gagah beruntun memanjang mulai bus 1 hingga bus 12 melaju sangat apik. Fasilitasnya yang sangat lengkap dengan dua buah TV LCD dan Pendingin Udara (AC), hingga tersedianya untuk mengecas Handphone dan supir yang melajukan armada dengan nyaman membuat siwa-siswi nampak menikmati perjalanan.
Sumber foto: XII IPS 2

Kebahagian siswa-siswi semakin terasa, saat mengingat bahwa perjalanan tour Yogyakarta tidak merepotkan orang tua dalam urusan biaya. Karena sudah tiga tahun siswa-siswi mengikuti kebijakan sekolah dengan adanya kegiatan menabung yaitu Tabungan Wisata (TATA) sekolah. Sehingga biaya tour merupakan tabungan siswa-siswi yang telah dipersiapkan untuk kegiatan tour sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya lagi. Hal tersebut selaras diungkapkan oleh orang tua siswa-siswi yang berterimakasih kepada SMA Plus PGRI Cibinong atas kebijakan-kebijakan yang telah dibuat.


Pada jam makan siang, rombongan tour singgah di Rumah Makan Candi Sari, selain kegiatan makan dan sholat ashar bersama, siswa-siswi juga menampilkan berbagai penampilan dari masing-masing kelas, seperti penampilan band maupun menyanyi solo, hingga sore datang, dan rombongan pun melanjutkan perjalanan.
Dendangan music, piawainya siswa-siswi dalam menunjukan bakat dan seni mereka, masi hilir mudik diingatan mereka yang menjadi bahan cerita. Mereka terlihat sangat menikmati cerita-cerita mereka. Hingga tak terasa waktunya makan kembali menyapa, yaitu makan malam di Rumah Makan Baleodono. Kemudian rombongan melanjutkan  perjalanan meuju Hotel UNY (Universitas Negeri Yogyakarta) yang tiba sekitar pukul 21.30 untuk chek in dan istirahat.

Tidak ada komentar: