kenangan

  • Replace This Text With Your Featured Post 1 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 2 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 3 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 4 Description.

Selasa, 15 November 2011


Meliput kegiatan ataupun berbagai acara memang sudah tugas kami. Dan bagiku itu kegiatan yang sangat menyenangkan. Aku rasa temen-temanku juga sependapat. Hehe
Biasanya saat meliput aku ditugaskan menjadi Reporter. (memang itu maunya aku banget..hehe) nah disini aku melaporkan kegiatan yang sedang berlangsung dan penutupan kegiatan. Eits aku engga sendiri loh! Aku bersama dua orang rekanku.
Nah saat pinka selesai mewawancarai kepala SMA Plus PGRI Cibinong, Dr. H. Basyarudin Thayib.. kita semua foto bersama dengan beliau. Hehehe bangganya..



kawan memang benar lho.. kalau udah rezeki kita itu nggak akan kemana-mana. Hehehe.. aku seneng banget bisa foto bersama beliau. Saat di foto bersama beliau aku merasakan sosok berwibawa beliau. Aku jadi bergaya tampang berwibawa bukan..? hihihi..
Saat setelah foto bersama.. ternyata aku ditawarkan berfoto bersama dengan beliau. (itu udah doa aku didalam hati, ternyata dijabah langsung). Awalnya aku sedang duduk sambil berdoa dalam hati. Dengan kaget dan cekatanya aku langsung berdiri dan siap berfoto bersama beliau. Hehe
 Makasi pak Ukemar, Pembina kami. Dan makasi juga pak Andi Tim Receach Center Aku jadi bisa berfoto dengan beliau. Hehe
Aku bersama Dr. H Basyarudin Thaib M.Pd






Nahh… kalau tugas sudah dilaksanakan dengan baik. Demi menumbuhkan semangat kembali.. kami bersuka cita mengabadikan diri pada moment tersebut. Hihih kami bersuka cita deh.. berfose dengan gaya ‘ALA’ kami lho..hehe

Wah kawan, pokonya seneng banget deh.. oh iya selain tugas aku reporter, aku juga menjeprat-jepret suasana disana... dengan kamera SLR (yang pasti bukan punya aku kameranya.hihi) aku muter sana muter sini mengambil gambar yang bagus..hehe (bagus menurut aku. Haha)


Terimakasi ya Alloh, aku banyak belajar pada hari itu.. J

2 komentar:

Fachru mengatakan...

Maju terus...Fit......sukses itu direncanakan.....

fitri andani mengatakan...

Betul betul betul
hehe...
iya.. makasihh... :)

semanggattt.... :D