kenangan

  • Replace This Text With Your Featured Post 1 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 2 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 3 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 4 Description.

Kamis, 24 November 2011

Tour Yogyakarta 2011




Heheh… itu beberapa potret kebahagian aku saat diberikan kesempatan luar biasa meliput acara tour Yogyakarta 2011 SMA Plus PGRI Cibinong. Aku semenjak masuk pesat (panggilan sayang untuk sekolah kami) dengan planning-planing untuk mimpiku.. sangat termotivasi dan bersungguh-sungguh belajar. Jujur kawan, aku sangat bahagia dan terharu diberikan kesempatan itu. Aku engga percaya bahwa itu hanya kebetulan. Waktu awal aku diberikan kesempatan itu, ceritanya seperti ini kawan.. aku manggil zaky (cameramen) karena kami akan mewawancarai tamu yang pada saat itu melakukan studi banding di sekolah kami. Setelah selesai tiba-tiba aput memanggil aku dan memberitahu bahwa aku dipanggil pak ukem. Aku bingung.. “ada apa yaa, apa saya buat ulah yaa?” pikir aku.
 
Tapi subhannalloh, ternyata aku diberi kabar dan diajak untuk meliput tour Yogyakarta 2011. Pak ukem (panggilan sayang untuk Pembina kami) dengan pelan dan lembut memberikan kesempatan itu pada aku. Sontak aku sangat terkejut tapi aku merasa bener-bener semangat dan terharu juga.. dan itu membuat aku menyanggupinya. Sebenernya setelah itu aku mulai tersadar dengan rasa minder yang muncul. “ itu acara penting, liputan itu pasti diharapkan berhasil, aku kan masi suka malu-malu, aku bisa apa nanti?.” Pikiran minder aku. Tapi semua itu Alhamdulillah bisa diatasi karena semangatku.

Kawan, sebenernya awalnya bukan aku yang mendapatkan kesempatan itu, melainkan kakak winna, tapi karna kak winna kondisinya kurang  sehat dan tidak diizinkan oleh keluarganya. Lalu aput, lulu, mendapat kesempatan yang sama tapi mereka katanya ragu akan izin dari orang tua mereka. dan akhirnya sampailah kesempatan itu pada aku, kalau aku, aku sangat seneng bangggett… dan aku berusaha menyaggupinyaa..
mmm… aku baru kelas sepuluh dan aku belum pada divisi Broadcasting saat itu makanya aku sangat kaget tapi itu memang khendak Alloh memberikan jalan untuk tetap semangat pada mimpiku.

Saat hari itu juga setelah pulang sekolah pak ukem dan aku pulang bersama ke rumah aku untuk silaturahmi memberi kabar dan memastikan izin dari orang tua aku.  Aku bersama Tim Liputan Kopasus IT SMA Plus PGRI Cibinong yaitu Pak Ukemar dan Kak Deny Chaerudin meliput acara tour Yogyakarta 2011.

Kawan aku mendapat banyak pelajaran yang luar biasa. Aku sangat bersyukur mendapatkan kesempatan sekolah di pesat. aku sangat bahagia melihat orang tuaku bahagia karena aku anaknya bisa melakukan sesuatu untuk sekolah aku. Kedua nenekku, kedua kakeku, saudara-saudara aku, dan semua keluarga aku sangat mendukung aku. Aku sangat bahagia dan aku tetap yakin akan mimpiku.. aku tau saat aku On Air sangat belum maksimal hasilnya tapi dari situlah aku belajar lebih dalam mengenai intonasi, ekspresi, bahasa tubuh, dan lain lainya.  Selama meliput tour Yogyakarta itu, yang paling berkesan banggeett buat aku saat aku berada di candi Borobudur..

Tidak ada komentar: