kenangan

  • Replace This Text With Your Featured Post 1 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 2 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 3 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 4 Description.

Jumat, 11 Mei 2012

PESAT CUP KE 2


CIBINONG, PESAT NEWS – 30 April 2012 Pesat Basketball High School (PBHS) SMA Plus PGRI Cibinong menggelar kegiatan turnamen Pesat Cup ke Dua se-JABODETABEK. Kegiatan dibuka langsung oleh Wakesek Senior Drs. Agus Rohiman M.Pd pukul 08.00 WIB. “Kita harus jadikan permainan ini sebagai Prestasi, jadi harus bertanding secara Jujur dan menjungjung tinggi Sportifitas.” Ungkapnya dalam kutipan sambutan saat pembukaan acara. Bagi pesat pelaksanaan Pesat Cup tingkat SMP ini juga merupakan momentum yang tepat dalam masa penerimaan siswa baru, Pertandingan ini dapat dijadikan sebagai ajang promosi SMA Plus PGRI Cibinong.

Kegiatan akan berlangsung hingga lima hari ke depan. Final dilaksanakan pada hari Sabtu 04 Mei 2012. Hari pertama telah tercatat, peserta sebanyak 29 Tim, 17 tim putra dan 12 tim putri. Asisten pelatih PBHS, Gulid mengatakan bahwa tujuan tournament Pesat Cup tersebut adalah untuk memunculkan bibit-bibit handal pemain basketball dan mendapatkan pelatihan sejak usia dini. Ia juga menambahkan bahwa saat final nanti akan dihadiri oleh OBL Ostar Amerika. “yang akan rame banget itu hari sabtu, soalnya akan ada pelatihan bareng sama pemain luar negeri.” Ungkapnya.

Para peserta Nampak antusias dan bertanding secara sportif. Sejauh ini pertandingan berjalan dengan tertib. Kegiatan juga didukung penuh oleh sekolah dan beberapa sponsor yaitu OASIS, Indosat, Cocacola, Perbasi, dan PBHS. Selain itu acara dimeriahkan oleh penampilan dari student day modeling, Seni daerah, serta dance. Hal tersebut diungkapkan oleh ketua panitia PBHS Alfredo Newnani. Peserta tim putri yang berjumlah delapan orang, dari SMPN 3 Sukmajaya mengaku sangat senang bisa ikut turnamen tersebut. “acaranya seru, rame banget, kita baru pertama ikut dan kita yakin akan ikut lagi di pesat cup selanjutnya. Sekolahnya bersih banget, luas, gedungnya bagus banget. Pokonya keren. “ ungkapnya sambil tersenyum sumringah. Bagi para pemenang akan mendapatkan biaya pendidikan dan tropi. (FRP)

Tidak ada komentar: