kenangan

  • Replace This Text With Your Featured Post 1 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 2 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 3 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 4 Description.

Senin, 25 April 2011

SEMANGAT 45 DEMI CITA-CITA


TES PENJURUSAN SISWA-SISWI SMA PLUS PGRI CIBINONG

PESAT NEWS,CIBINONG-SENIN 25 April 2011 di kampus SMA Plus PGRI Cibinong dimulai nya kegiatan tes penjurusan untuk kelas IPA yang berlokasi di Lab.Komputer 1 dan Lab.Komputer 2.  
Kegiatan penjurusan IPA ini di laksanakan dua hari yaitu pada tanggal 25 April-26 April 2011. Kegitan pertama untuk penjurusan IPA ini siswa-siswi melakukan TPA (Tes Potensial Akademik) sedangkan pada tanggal 26 April 2011 yaitu PSIKOTES.

Kegiatan pada hari pertama dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berakhir pada pukul 14.05. kegiatan tersebut  di lakukan secara bergiliran dari kelas X.1-X.9 yang di ikuti sekitar 392 peserta dari seluruh kelas X. Di ruang Lab.Komputer 1 menampung 23 peserta dengan tiga pengawas yaitu Andi lala S.Kom, Bahman S.pd, dan Roro S.Pd. kemudian di Lab.Kompueter 2 menampung 24 peserta dengan tiga pengawas yaitu Agustinah S.Pd, Siti S.Pd dan kukuh. siswa-siswi mengikuti Tes Potensial Akademik tersebut dengan durasi 30 menit.

SMA Plus PGRI Cibinong untuk tahun ini membuka kelas IPA untuk kelas Reguler sebanyak tiga ruang kelas, yang berbeda dengan tahun sebelum nya yang membuka lima ruang kelas IPA. “Untuk tahun ini sekolah membuka tiga ruang kelas IPA, memang berbeda dengan tahun sebelum nya karena tahun ini kelas unggulan tidak ada kelas IPS jadi kelas IPA semua.” Ungkap agustinah salah seoarang pengawas tes tersebut

Keputusan sekolah membuka hanya tiga  kelas  mengejutkan siswa-siswi tetapi sekaligus memberikan semangat yang lebih tuk mengikuti tes penjurusan IPA tersebut. “iya nih, peluang nya memang sedikit karena kan hanya di buka tiga kelas. Tapi tetep antusias ko ngikutin nya, semangat aja.” Ujar Sumiati siswi kelas x.7

Menurut Agustinah salah seorang pengawas kegiatan tersebut siswa-siswi sangat antusias karena dengan hanya dibuka nya tiga kelas tapi jumlah peserta yang mengikuti tes mencapai 392 peserta. “sangat antusias, dan saya juga liat siswa-siswi banar-benar mempersiapkan diri untuk mengikuti tes ini, banyak siswa-siswi yang membawa buku Tes Potensial Akademik. “saya pingin di IPA karena berhubungan dengan cita-cita saya, kalau harapan pasti nya semoga lulus tes nya.” Ungkap Marinah seorang siswi kelas x.8. (FRP)

Tidak ada komentar: