kenangan

  • Replace This Text With Your Featured Post 1 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 2 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 3 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 4 Description.

Selasa, 19 April 2011

PROGRAM PERDANA MEMBUKA CAKRAWALA


Kegiatan Pelatihan Keterampilan Komunitas Media Sekolah (PKKMS)
CIBINONG ,PESAT NEWS-Program perdana HuMas SMA plus PGRI Cibinong kegiatan Pelatihan Keterampilan Komunitas Media Sekolah (PKKMS), Jumat (18/03) pagi. “kegiatan ini merupakan Kesempatan berwawasan menyeluruh mengenai media sekolah, public speaking ataupun jurnalisme.” Pungkas Humas SMA plus PGRI Cibinong Suryawati Ningsih, S.Pd
Program perdana ini dilaksanakan di kampus SMA plus PGRI Cibinong, yang berlokasi di jl golf Desa ciriung Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Kegiatan PKKMS di ikuti oleh 122 peserta dari Product media di sekolah meliputi broadcasting, jurnalistik, radio, RPL dan sekertaris. Kegiatan PKKMS di hadiri beberapa narasumber salah satu nya dari mahasiswa Bina Nusantara ( BINUS TV ).
Kegiatan PKKMS di mulai pukul 09.00 yang di buka remi oleh pimpinan SMA plus PGRI Cibinong Dr. H. Bayarrudin Thayib.M.Pd sekaligus penyematan kepada 2 orang perwakilan dari seluruh peserta yang ada. Kegiatan ini di berikan dukungan penuh langsung oleh pimpinan SMA plus PGRI Cibinong dan kegiatan ini menjadikan
Kebanggaan.”ini menjadikan kebanggaan dan kita harus bangga dengan acara ini .” Pungkas Dr H. Basyarudin Thayib, M.Pd kemarin dalam sambutan nya.
Kegiatan PKKMS dilaksanakan selama 2 hari mulai 18 Maret 2011-i9 Maret 2011. menurut Humas SMA plus PGRI Cibinong Suryawati Ningsih kegiatan perdana ini membawakan hasil yang luar biasa “ sekolah SMA plus PGRI Cibinong Mendapatkan tawaran kerjasama dari 3 pihak yaitu Bina Nusantara yang merekrut 2 orang peserta terpilih sebagai presenter TV atau berita yang terbaik yang bernama Fajar dari radio dan Fitri andani dari jurnalistik serta kelompok berjumlah 5 peserta dalam design produksi yang terbaik. Kemudian dari pihak Radar Bogor dan pihak Radio elshinta. Ini luar biasa.” Ujar Humas SMA plus PGRI Cibinong Suryawati ningsih S.Pd dalam laporan ketua panitia saat penutupan acara kemarin malam(FRP)

Tidak ada komentar: