kenangan

  • Replace This Text With Your Featured Post 1 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 2 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 3 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 4 Description.

Rabu, 01 Juni 2011

Eskul Ekspo 2011 SMA Plus PGRI Cibinong


CIBINONG, PESAT NEWS- Rabu 31 Mei 2011, SMA Plus PGRI Cibinong kembali menggelar  acara Ekskul ekspo 2011 yang merupakan program tahunan SMA Plus PGRI Cibinong. Acara dimulai pukul 07.30 WIB dilapangan upacara kampus SMA Plus PGRI Cibinong. Acara diawali dengan parade dari semua Pembina dan perwakilan siswa-siswi dari setiap ekstrakulukuler SMA Plus PGRI Cibinong.
Acara eskul ekspo 2011 atas kerjasama seluruh warga SMA Plus PGRI Cibinong, selain itu juga mengundang beberapa sekolah SMP dan SMA disekitar wilayah SMA Plus PGRI Cibinong. Bahkan SMA Plus PGRI Cibinong mendatangkan tamu spesial yaitu tiga orang pemain TIMNAS Indonesia dan juga peliputan dari TRANS 7. Menurut Wakesek senior SMA Plus PGRI Cibinong dalam sambutanya menuturkan bahwa ekstrakulikuler yang berhasil adalah ekstrakulikuler yang membuat bangga dan mencetak prestasi untuk  SMA Plus PGRI Cibinong. Bukan bersaing antar ekstrakulikuler disekolah tetapi diluar sekolah.
Menurut data yang ada ekstrakulikuler SMA Plus PGRI Cibinong selalu bertambah jumlahnya. Ekstrakulikuler SMA Plus PGRI Cibinong meliputi Paskibra, Eksis (Ekstrakulikuler Agama Islam), Pesat radio, Basket kemudian Japanese club, kimia club, English club, serta biologi club, dan matematika club, kemudian PMR (Palang Merah Remaja), Nasyid, Marawis, dan Musikalisasi puisi kemudian PELISAT (Pecinta Lingkungan Pesat), KIR (Karya Ilmiah Remaja), Karate Inkai, Karate kyokushin, serta beat box, dan bread deans. Dan dari banyaknya eskul tersebut yang tampak menarik perhatian penonton adalah ekstrakulikuler beat box dan bread deans SMA Plus PGRI Cibinong.
Tatanan panggung, tenda aula, hingga stand-stand tampak rapih dan bernuansa kebahagiaan. Antusias para siswa-siswi.”Menurut aku dengan adanya program tahunan eskul ekspo SMA Plus PGRI Cibinong bagus banget, sama seperti studentday bisa menampilkan hasil eksplorasi kami. Acaranya alhamdullillah sukses banget.” Ujar Aisyah Hanifatunnisa dari eskul KIR. Menurut Fitriastuti Nagari menuturkan bahwa tahun ini tambah  ramai acaranya. “tapi seharusnya acaranya jangan sampai mendekati hitungan hari untuk UAS, Kalau bisa beberapa minggu sebelum UAS.” Pungkas yang akrab dipanggil TIAS dari eskul musikalisasi puisi. (FRP)

Tidak ada komentar: