kenangan

  • Replace This Text With Your Featured Post 1 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 2 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 3 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 4 Description.

Rabu, 11 Mei 2011

SMA Plus PGRI Cibinong Kembali Mendapat kunjungan Tamu Kunjungan tamu dari Pondok Cabe



CIBINONG,PESAT NEWS-Jumat 29 April 2011 SMA Plus PGRI Cibinong kembali kedatangan tamu. kunjungan jumat lalu dari Pondok Cabe yaitu SD DHARMA UT. Para tamu berkunjung sekitar pukul 09.00 WIB  yang berjumlah 7 orang. Sebelum berkeliling para tamu memasuki ruangan reseach center  yang berlokasi di Gedung Departement IT SMA Plus PGRI Cibinong, bersama unsur  pimpinan Dr. H Basyarudin Thayib S.Pd, dan wakil unsur  Pimpinan Dr. Agus Rochiman M.Pd. serta pengurus kopasus IT  Andi lala. kegiatan di dalam salah satu nya yaitu para tamu disuguhkan tentang  profil sekolah SMA Plus PGRI Cibinong.
Para tamu berkeliling di dampingi wakil unsur pimpinan Dr. Agus Rochiman M.Pd. setelah dari ruangan Reseach center para tamu melanjutkan berkeliling lokasi Kampus SMA Plus PGRI Cibinong diantara nya Gedung Departemen IT yaitu ruang TKJ(Teknik Komputer Jaringan) dan RPL(Rekayasa Perangkat Lunak). Kemudian Gedung Pembelajaran 1 yaitu ruang kelas XI IPA 1-5 serta Gedung Pembelajaran 2 yang meliputi ruang kelas XII 1PA dan ruang perpustakaan. Dan juga  Gedung Unggulan. Tidak sampai di situ saja, para tamu juga bekeliling ke kantin sekolah dan Masjid AL Mizan sma Plus PGRI Cibinong.
Menurut Warjoko, salah satu tamu yang turut berkunjung, keluarga SD DHARMA UT  berkunjung ke SMA plus PGRI Cibinong salah satu tujuannya ingin mendapatkan banyak ilmu nya dari sekolah ini. Dengan prestasi yang tidak sedikit diraih dan mendapatkan gelar sekolah Model membuat SD DHARMA UT turut tercatat dalam buku kunjungan tamu SMA Plus PGRI Cibinong.
Dalam setiap kesempatan berpidatonya unsur pimpinan Dr. Basyarudin Thayib M.Pd menuturkan bahwa sekolah  SMA Plus PGRI Cibinong merupakan sekolah Model, sekolah percontohan dengan visi da Misi serta memiliki program-program dan juga Panca Budaya yaitu Budaya Bersih, Budaya Menabung, Budaya sopan santun, Budaya religious dan Budaya Disiplin. “ kebersihan di sekolah ini bagus sekali dan rapi.” Ungkap Warjoko salah satu tamu yang turut berkunjung (FRP)


Tidak ada komentar: